Kompas TV STAND UP COMEDY stand up seru (super)

Jupri: UPN Itu Universitas Paling Nyaman - SUPER

Kompas.tv - 13 Januari 2020, 21:37 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Stand Up Seru kembali hadir untuk menemani hari libur para penikmatnya! 

Kali ini giliran UPN "VETERAN" Jakarta yang beruntung kedatangan para komika lucu.

Empat komika yang akan tampil kali ini adalah Coki Anwar, Jupri, Dani Beler, dan Gilang Bhaskara.

Mereka berempat akan menghibur para mahasiswa di UPN "Veteran" Jakarta disertau kedua host yang paling lucu Hifdzi dan Rigen!

Muhammad Al Jufri atau yang dikenal cukup dengan nama panggilannya, Jupri (lahir di Jakarta, Indonesia, 18 Maret 1994; umur 25 tahun) adalah seorang pelawak tunggal berkebangsaan Indonesia.

Jupri merupakan salah seorang pelawak tunggal atau komika jebolan komunitas Stand Up Indo Pamulang sejak 2014, di mana Pamulang adalah tempat tinggalnya.

Bungsu dari tiga bersaudara ini berdarah campuran, di mana ayahnya berasal dari Tidore, Maluku dan ibunya berasal dari Padang, Sumatra Barat.

Selain itu, saat ini Jupri tercatat sebagai mahasiswa Sastra Inggris UIN Jakarta. Nama Jupri mulai dikenal sejak sering mengisi acara SUPER yang diadakan Kompas TV pada tahun 2016. Setahun kemudian, Jupri menjadi satu dari 16 finalis Stand Up Comedy Indonesia season 7 (SUCI 7) yang juga diadakan oleh Kompas TV.

#SuperStandUpSeru



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.