Kompas TV nasional berita kompas tv

Pramugari Garuda Siwi Sidi Dijadwalkan Diperiksa Polda Hari Ini

Kompas.tv - 13 Januari 2020, 12:32 WIB
pramugari-garuda-siwi-sidi-dijadwalkan-diperiksa-polda-hari-ini
Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti Dijadwalkan pemeriksaan di Polda Metro Jaya hari ini, Senin (13/1/2020) (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Deni Muliya

 

Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti jika tak ada halangan dijadwalkan akan datang ke Polda Metro Jaya hari ini, Senin (13/1/2020).

Penyidik Polda Metro Jaya akan memeriksa pramugari maskapai Garuda Indonesia itu sebagai pelapor terhadap akun Twitter @digeeembok dalam kasus dugaan pencemaran nama baik. 

Baca Juga: Dituduh Jadi Gundik Petinggi Garuda Indonesia, Ini Pernyataan Lengkap Pramugari Siwi Widi

Laporan itu dibuat pada akhir Desember 2019. 

"Rencananya begitu (Siwi diperiksa hari ini)," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dihubungi Kompas.com

Kendati demikian, Yusri tak menjelaskan detail waktu pemeriksaan Siwi. 

Yusri juga tak menjelaskan secara rinci materi pemeriksaan yang akan ditanyakan kepada Siwi dalam pemeriksaan perdana tersebut.

Menurut Yusri, polisi akan memanggil saksi lainnya dan meminta keterangan saksi ahli seusai memeriksa Siwi. 

"Kalau sudah lengkap (keterangan pelapor, saksi, dan saksi ahli), akan dilakukan gelar perkara, apakah memenuhi unsur pasal yang disangkakan. 

Setelah itu baru naik ke sidik," ujar Yusri. 

Namun, kuasa hukum Siwi Sidi mengaku belum menerima konfirmasi dari penyidik soal rencana pemeriksaan kliennya atas laporan yang dibuat itu.

Salah satu pengacara Siwi, Vidi G Syarief mengaku belum ada pemberitahuan dari penyidik terkait pemeriksaan kliennya hari ini. 

"Penyidiknya enggak ada hubungin lawyer. Gak ada informasi. Biasanya kan diinformasi mau ada panggilan," kata Vidi saat dikonfirmasi wartawan, Senin (13/1/2020).



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x