Kompas TV video cerita indonesia

Fadli Zon Komentari Jokowi ke Natuna, Ngabalin: Pakai Otak yang Sehat!

Kompas.tv - 13 Januari 2020, 08:47 WIB
Penulis : Desy Hartini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin mengingatkan anggota Komisi I DPR Fadli Zon untuk menjaga sikap dan omongan ketika menanggapi permasalahan yang terjadi di Perairan Natuna Utara. 

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu mengomentari langkah Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang berkunjung ke wilayah Natuna, pasca-munculnya ketegangan antara Indonesia dan China di wilayah tersebut.

Baca Juga: Perjalanan Panjang Konflik Kepulauan Natuna

"Semakin menyerang pemerintah, itu semakin Anda tidak berwibawa. Karena Gerindra, Mas Prabowo (Ketum Gerindra) dan Mas Edhy (Prabowo) itu sudah berada di Kabinet," kata Ngabalin dalam sebuah diskusi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (12/1/2020). 

Selain itu, Ngabalin juga meminta kepada Fadli Zon agar menggunakan diksi-diksi yang baik serta akal sehat ketika menyampaikan pendapat terkait Natuna. Sebab, saat ini persoalan Natuna juga tengah diselesaikan oleh Kementerian Pertahanan dan Kementerian Kelautan dan Perikanan yang tak lain merupakan petinggi Gerindra. 

"Karena itu pakai otak yang sehat sebagai anggota yang terhormat. Pakai diksi yang benar supaya benar-benar terhormat," kata dia.

#FadliZon #Natuna #Ngabalin



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.