Kompas TV nasional gelar perkara

Tega! Penemuan Mayat di Ladang Jagung, Ngawi, Jawa Timur

Kompas.tv - 13 Januari 2020, 00:37 WIB

Sesosok jenazah tanpa busana ditemukan di sebuah ladang jagung di Ngawi, Jawa timur. Belakangan terungkap mayat yang atas nama Bella ini merupakan korban perampokan sekaligus pembunuhan. Pelaku pun kini harus mendekam di penjara meskipun pada awalnya sempat memberikan perlawanan. 

Penemuan jenazah ini berlangsung pada Senin, 23 Desember 2019 dimana korban berusia 24 tahun ini dikabarkan dirampok sejumlah barang berharga seperti sepeda motor dan telpon genggam ikut dirampas baru kemudian pelaku membunuh korban. 

Pelaku pembunuhan diketahui sudah masuk penjara 3 kali. Adapun hasil penyidikan pelaku masih berusia 20 tahun dan ditemukan di daerah Sidoarjo, Jawa Timur pada hari Kamis, 26 Desember 2019 yakni tiga hari setelahnya. Polisi tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menemukan pelaku pembunuhan tersebut. Saat diperiksa, pelaku mengakui mengenal korban lewat media sosial lalu berinisiatif mengajak jalan. Adapun motif pelaku diketahui ingin mengincar barang berharga korban, namun karena korban sempat berteriak, maka pelaku mencekik dan membunuh korban

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x