Kompas TV nasional kompas malam

Rakernas PDI Perjuangan, Megawati Targetkan 60 Persen untuk Pilkada Serentak 2020

Kompas.tv - 13 Januari 2020, 00:03 WIB

Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDI Perjuangan resmi ditutup malam ini (12/01/2020). Rakernas yang diselenggarakan di Kemayoran, Jakarta ini menghasilkan sembilan rekomendasi yang disampaikan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. Rakernas PDI Perjuangan yang pertama di tahun 2020 ini sekaligus memperingati ulang tahun PDI Perjuangan ke-47. 

Kesembilan rekomendasi tersebut di antaranya dukungan pandangan PDI Perjuangan terkait kebijakan pemerintahan yang tegas dalam menjaga kedaulatan negara. Selain itu, salah satu hal yang juga dibahas dalam Rakernas PDI Perjuangan yakni persiapan-persiapan dalam menghadapi Pilkada serentak. PDI Perjuangan tengah mempersiapkan strategi untuk bisa memenangkan Pilkada serentak di sejumlah daerah.

Politisi PDI Perjuangan, Masinton Pasaribu menyebutkan bahwa PDI Perjuangan menargetkan memenangkan 60 persen pada Pemilihan Kepala Daerah 2020 (Pilkada) serentak yang akan diselenggarakan di sekitar 270 daerah yang akan digelar pada tahun ini.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.