Kompas TV nasional sapa indonesia

Waspada! Pembacokan Brutal di Bandung

Kompas.tv - 12 Januari 2020, 22:27 WIB

Warga Bandung dihebohkan dengan aksi pembacokan brutal yang terjadi di Jalan Muhammad Yunus, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung pada hari Jumat sore (10/01/2020) lalu. Dari rekaman CCTV yang ada, diketahui pelaku berjumlah dua orang menggunakan sepeda motor saat membacok pengemudi sepeda motor lainnya secara membabi buta dengan menggunakan parang. Hingga kini polisi masih memburu pelaku yang berjumlah 2 orang. 

Salah satu korban pembacokan brutal di Bandung menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Bandung dan memberikan kesaksian terkait yang dialaminya. Korban lainnya yang mengalami luka parah juga sempat dibawa ke Polsek setempat sebelum dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan.

Selain itu, Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri, menyebutkan bahwa korban menyatakan tidak memiliki musuh dan tidak ada pertikaian apapun sebelumnya dengan siapapun dalam artian para korban ini tidak saling kenal dengan pelaku.

Saat ini, pihak kepolisian masih mendalami motif pelaku, begitupun dengan identitas para pelaku yang masih dalam pencarian oleh tim penyidik.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x