Kompas TV nasional aiman

Apa Kata Anies Soal Banjir Jabodetabek? - AIMAN (Bag 3)

Kompas.tv - 12 Januari 2020, 18:09 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Jurnalis KompasTV Aiman Witjaksono bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Rusun Rawa Buaya, di tengah pemberian logistik untuk warga sekitar yang terdampak banjir. Setelah bertemu dengan warga di daerah Rawa Buaya, Anies bertolak ke daerah yang terdampak banjir untuk memberikan bantuan.
Hingga saat ini, beberapa daerah Jabodetabek masih terendam banjir. Badan Pusat Penanggulangan Bencana (BNPB) mencatat sejumlah wilayah di Jabodetabek masih terendam banjir per 4 Januari 2020. Wilayah tersebut antara lain Kabupaten Bekasi dengan ketinggian 20-50 cm, Kabupaten Bogor dengan ketinggian 20-30 cm, Kota Tangerang sekitar 30-50 cm. Lalu, Kota Tangerang Selatan kurang dari 10 cm serta Jakarta Timur 20-25 cm. Ditambah lagi, daerah Jakarta Barat dengan ketinggian 20-70 cm, Jakarta 20-200 cm, dan Jakarta Utara 20-70 cm.
Gubernur Anies Baswedan pun menambahkan, “Kita akan tanggung jawab atas hal ini, kita akan membantu membereskan.” Bagaimana ia melakukannya? Simak episode AIMAN dalam “Banjir Jabodetabek, Bencana atau Lalai?”

#AIMAN



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.