Kompas TV nasional aiman

Begini Kondisi Pasca Banjir Di Grogol Utara! - AIMAN (Bag2)

Kompas.tv - 12 Januari 2020, 18:05 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Jurnalis KompasTV Aiman Witjaksono mendatangi daerah Pulo Cempaka di Grogol Utara untuk mengetahui seberapa parah area luapan banjir tersebut. Beberapa warga pun menyatakan kekagetannya ketika air mulai melintasi daerah mereka setelah perayaan tahun baru 2020.
Salah satunya ialah Agus, yang telah tinggal di Pulo Cempaka sejak tahun 1979. Dirinya mengaku belum pernah mengalami banjir hingga setinggi 1 meter sejak tahun 80an. Agus dan para warga pun kaget karena tidak mengantisipasi banjir separah ini. Selain Agus, ada pula Titin yang membuka jasa terapi batu panas, ia mengaku harus mengangkat barang-barang saat air mulai masuk ke dalam ruang tamunya.
Tidak hanya harta benda di dalam rumah yang hampir terendam, tetapi juga kendaraan roda dua yang terparkir di depan rumah para warga Pulo Cempaka pun tergenang. Ryan, warga Pulo Cempaka yang motornya mati karena banjir mengaku tidak berani membawa kendaraan roda dua-nya ke bengkel, disebabkan potensi banjir susulan.
Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. 

#AIMAN



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.