Kompas TV nasional kompas pagi

5 Kepala Daerah Ini Dapat Pujian dari Megawati, Siapa Saja?

Kompas.tv - 12 Januari 2020, 13:54 WIB
Penulis : Reny Mardika

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memuji para kepala daerah yang mereka usung. Pujian ini disampaikan dalam pidato pembukaan Rakernas PDIP.

Kepala daerah yang disebut oleh Megawati adalah, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Bupati Banyuwangi Azwar Anas, Wali Kota Semarang, Hendrar Priadi, dan Bupati Badung Bali, I Nyoman Giri Prasta.

Pujian ini diberikan kepada kepala daerah yang menurutnya telah berbakti bagi daerah masing-masing.

Dalam arahannya, Megawati berharap seluruh kader PDI Perjuangan bisa berbakti untuk Indonesia. Tak hanya itu, Megawati juga mengingatkan kepada kadernya untuk bekerja nyata untuk rakyat, bangsa, dan negara.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini bersyukur mendapat pujian dan penghargaan dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Megawati juga memberi pesan kepada seluruh Kader PDI Perjuangan agar bisa bekerja nyata untuk bangsa dan negara.

Di sela Rakernas PDI Perjuangan, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sempat menanggapi pujian yang disampaikan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Menurut Risma, dirinya hanya fokus bekerja tanpa memikirnya penghargaan dari siapapun. Risma mengaku hanya fokus untuk menyejahterakan warga Surabaya. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x