Kompas TV feature follow me

El Hotel Royale Malioboro Rekomendasi untuk Menginap Asik di Malioboro - Follow Me (Bag3)

Kompas.tv - 11 Januari 2020, 16:53 WIB

Follow Me kembali menyambangi kota wisata di Indonesia ! Minggu Ini Ardit dan Angie sedang berlabuh di Kota Pelajar, yaitu Jogjakarta. Pilihan yang tepat saat kalian mau berwisata alam maupun edukatif karena ragam pilihan dan keindahan tempatnya .

Perjalanan kali ini, Mereka akan melipir sedikit dari daerah Kota Jogjakarta untuk menyambangi berbagai wisata alam di Kulonprogo. Pilihan tempat pun jatuh di Ekowisata Sungai Mudal dan Curug Kedung Pedut

Setelah menelusuri berbagai wisata di Kulonprogo, Saatnya Istirahat dan mengisi perut ! Sebelum menuju tempat menginap mereka, Ardit dan Angie akan mencoba salah satu kuliner terkenal khas Jogja, yaitu Sate Klatak Pak Bari.

Disamping dengan rasanya yang nikmat, kalian tau juga kan followers jika tempat ini pernah menjadi saksi pertemuan kembali kisah Cinta dan Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta 2 ?

Saat liburan tentu kalian juga pastinya akan mencari tempat istirahat dan menginap yang nyaman dan akses yang mudah. Kali ini Ardit dan Angie akan memberikan rekomendasi tempat yang memenuhi kriteria tersebut, yaitu di El Hotel Royale Malioboro Yogyakarta.

Berbagai Fasilitas yang disediakan dan pelayanan yang diberikan pasti membuat kalian nyaman saat mencobanya.

 

#FollowMe #WisataJogja #KulonProgo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.