Kompas TV feature follow me

Mencoba Kuliner Ala Rangga dan Cinta, Sate Klatak Pak Bari Follow Me (Bag2)

Sabtu, 11 Januari 2020 | 16:48 WIB

Follow Me kembali menyambangi kota wisata di Indonesia ! Minggu Ini Ardit dan Angie sedang berlabuh di Kota Pelajar, yaitu Jogjakarta. Pilihan yang tepat saat kalian mau berwisata alam maupun edukatif karena ragam pilihan dan keindahan tempatnya .

Perjalanan kali ini, Mereka akan melipir sedikit dari daerah Kota Jogjakarta untuk menyambangi berbagai wisata alam di Kulonprogo. Pilihan tempat pun jatuh di Ekowisata Sungai Mudal dan Curug Kedung Pedut

Setelah menelusuri berbagai wisata di Kulonprogo, Saatnya Istirahat dan mengisi perut ! Sebelum menuju tempat menginap mereka, Ardit dan Angie akan mencoba salah satu kuliner terkenal khas Jogja, yaitu Sate Klatak Pak Bari.

Disamping dengan rasanya yang nikmat, kalian tau juga kan followers jika tempat ini pernah menjadi saksi pertemuan kembali kisah Cinta dan Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta 2 ?

Saat liburan tentu kalian juga pastinya akan mencari tempat istirahat dan menginap yang nyaman dan akses yang mudah. Kali ini Ardit dan Angie akan memberikan rekomendasi tempat yang memenuhi kriteria tersebut, yaitu di El Hotel Royale Malioboro Yogyakarta.

Berbagai Fasilitas yang disediakan dan pelayanan yang diberikan pasti membuat kalian nyaman saat mencobanya.

 

#FollowMe #WisataJogja #KulonProgo

Editor : Novian Zainul Arifin



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
10:15
MANTAN MENKEU MALAYSIA, LIM GUAN ENG, DIDAKWA TERLIBAT KORUPSI PROYEK KONSTRUKSI TEROWONGAN SENILAI RP 21,9 TRILIUN   PM INDIA NARENDRA MODI BERDUKA ATAS KECELAKAAN PESAWAT AIR INDIA EXPRESS   SEBANYAK 17 ORANG MENINGGAL AKIBAT TERGELINCIRNYA PESAWAT AIR INDIA EXPRESS DI BANDARA CALICUT, KARIPUR   MENLU RETNO MARSUDI: SELAMAT HUT KE-53 ASEAN, ASEAN BERSATU, ASEAN KUAT   POLRESTA DELI SERDANG, SUMUT, TETAPKAN 11 TERSANGKA YANG MENGHALANGI PENANGKAPAN BURONAN NARKOBA   PEMPROV DKI TUTUP SEMENTARA LANTAI 7 GEDUNG BLOK G BALAI KOTA SETELAH SEJUMLAH STAF REAKTIF KORONA   KEMENAG MENGEVALUASI KURIKULUM DARURAT MADRASAH YANG DITERAPKAN SAAT PANDEMI   MENDIKBUD: KERJA SAMA SEMUA PIHAK DIPERLUKAN UNTUK SUKSESKAN PENERAPAN KURIKULUM DARURAT   KPAI APRESIASI KEMENDIKBUD SUSUN KURIKULUM DARURAT DI TENGAH PANDEMI KORONA   KSAD JENDERAL TNI ANDIKA PERKASA JADI WAKIL KETUA KOMITE PELAKSANA DAN PENANGANAN COVID-19   PINANGKI SIRNA MALASARI MERUPAKAN JAKSA YANG DIDUGA PERNAH BERTEMU DJOKO TJANDRA SAAT MASIH BURON   KEJAGUNG SEGERA SERAHKAN LAPORAN HASIL PEMERIKSAAN JAKSA PINANGKI SIRNA MALASARI KE KOMISI KEJAKSAAN   KUOTA PENDAFTARAN KARTU PRAKERJA GELOMBANG IV BERJUMLAH 800.000 ORANG   PENDAFTARAN KARTU PRAKERJA GELOMBANG IV DI WWW.PRAKERJA.GO.ID DIBUKA HARI INI PUKUL 12.00 WIB