Kompas TV TALKSHOW rosi

Dikenal Ramah & Periang, Mungkinkah Reynhard Seorang Psikopat? - ROSI

Kompas.tv - 11 Januari 2020, 12:57 WIB

Di mata keluarga dan teman-temannya, Reynhard Sinaga dikenal sebagai sosok ramah, periang, religius, memiliki banyak teman. Namun siapa sangka ia adalah seorang predator seksual berdarah dingin bahkan Dr.Ryu Hasan, pakar neuro-science, melabeli Reynhard sebagai seorang psikopat.

Menurut Dr. Ryu Hasan ciri khas psikopat persis seperti apa yang ditampilkan oleh Reynard Sinaga. Psikopat adalah seorang yang pintar meniru hal yang baik pada satu populasi, cenderung berpendidikan tinggi, berpenampilan menarik, bahkan ramah kepada semua orang. Dan inilah yang sering sekali membuat orang-orang sekitarnya tertipu.

Selengkapnya, simak cuplikan dialog Rosianna Silalahi bersama Prof. Peter Carey (Guru Besar Oxford University), Endang Nurdin (Jurnalis BBC Indonesia), Tri Agung Kristanto (Wartawan Senior Kompas), dan Dr. Ryu Hasan (Pakar Neuroscience), dalam  talkshow ROSI eps Reynhard, Predator Seksual Gemparkan Inggris, tayang Kamis 9 Januari 2020 pukul 20.00 WIB hanya di Kompas TV Independen Tepercaya.

Tayangan selengkapnya dapat disaksikan di https://www.youtube.com/watch?v=J4w3W_TZVJY&t=331s

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv

Juga Twitter di @Rosi_KompasTV

#RosiKompasTV  #ROSI #KompasTV #ReynhardSinaga #PredatorSeksual



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.