Kompas TV regional berita daerah

Viral Bule Bali Dikejar Warga Usai Tabrak Pemotor

Kompas.tv - 11 Januari 2020, 09:51 WIB
Penulis : Christandi Super

Warga Amerika Serikat yang menabrak pengendara motor di Jimbaran, Bali, sudah ditetapkan pihak kepolisian sebagai tersangka. Ryan Matthew, WNA asal Amerika Serikat telah menjalani pemeriksaan dan ditetapkan sebagai tersangka setelah dirinya menabrak pengendara motor dengan sebuah mobil.

Pihak kepolisian dari Polresta Denpasar yang menangani kasus ini juga telah melakukan tes narkoba terhadap Ryan. Sebelum diperiksa, polisi juga harus menunggu Ryan Matthew sadar dari pengaruh alkohol. Sebelumnya, WNA asal Amerika Serikat ini menabrak 2 motor dan melukai 3 orang di Jimbaran, Bali. Diketahui turis ini tidak sadar akibat mabuk. Dirinya sempat kabur dan dikejar warga. Setelah tertangkap, mobil yang dikemudikannya pun menjadi sasaran amuk warga

Diduga mabuk, bule bernama Ryan Matthew di Jimbaran, Bali, yang mengendarai sebuah mobil MPV menabrak sejumlah pengendara motor. Bule ini dibawa ke Polresta Denpasar. Mobil berwarna putih yang dikendarainya itu sempat dikejar warga. Video kejar-kejaran tersebar di media sosial, beberapa orang melemparkan benda ke mobil bernomor polisi DK 1422 FAA tersebut supaya berhenti.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x