Kompas TV nasional berita kompas tv

Dituding Jadi "Gundik", Pramugari Garuda Indonesia Siwi Sidi Laporkan @digeembok

Kompas.tv - 10 Januari 2020, 23:20 WIB
Penulis : Edika ipelona

Pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti membantah tudingan menjadi simpanan salah satu petinggi Garuda yang sempat disinggung oleh akun media sosial twitter @digeeembok karena dinilai telah mencemarkan nama baiknya. Siwi telah melaporkan pemilik akun tersebut ke Polda Metro Jaya.

Hal tersebut disampaikan Pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti saat didampingi oleh kuasa hukumnya dalam konferensi persnya pada Jumat (10/1) siang. Melalui kuasa hukumnya, Vidi G. Syarief, Siwi membantah tudingan miring terhadap dirinya terkait menjadi simpanan salah satu petinggi Garuda.

Selain mencoreng dirinya, twitt yang dibuat oleh akun @digeeembok juga merendahkan profesi pramugari. Oleh karena itu, dirinya telah melaporkan pemilik akun @digeeembok ke Polda Metro Jaya pada 28 Desember 2020.

Kasus penyelundupan onderdil Harley Davidson dan seperda Brompton yang melibatkan mantan Direktur Garuda Indonesia, Ari Askhara ternyata berbuntut panjang. Pada akhir tahun 2019 kemarin, beberapa nama pramugari Garuda Indonesia bahkan disebut-sebut sebagai simpanan atau selir dari Direktur Human Capital Garuda Indonesia, Heri Akhyar. Persoalan tersebut juga sempat menjadi perbincangan hangat oleh warganet di media sosial.

Siwi Sidi sendiri merupakan salah satu pramugari dari Garuda Indonesia. Tudingan bahwa Siwi Sidi merupakan selir Heri Akhyar salah satunya dilontarkan oleh akun Twitter @digeeembok. Dalam tuduhan selanjutnya oleh akun @digeeembok, karena menjadi wanita simpanan, Siwi Widi Purwanti mendapat priotitas ekslusif dibanding pramugari lain serta mendapatkan harta berlimpah.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x