Kompas TV video cerita indonesia

Dituduh Jadi Gundik Petinggi Garuda Indonesia, Ini Pernyataan Lengkap Pramugari Siwi Widi

Kompas.tv - 10 Januari 2020, 22:25 WIB
Penulis : Laura Elvina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti membantah tudingan "gundik" yang diungkapkan oleh akun Twitter @digeeembok. Siwi merasa akun tersebut telah mencemarkan nama baiknya karena menyebutnya sebagai simpanan petinggi Garuda Indonesia. Tudingan tersebut disampaikan oleh pemilik akun @digeeembok dalam cuitannya beberapa waktu yang lalu terkait dugaan skandal yang terjadi di perusahaan BUMN Garuda Indonesia.

“Semua pemberitaan dari akun @digeeembok itu tidak benar, saya benar-benar merasa harga diri saya dicoreng. Dan privasi saya, untuk berada di pekerjaan saya sebagai pramugari saya merasa tidak nyaman," ungkap Siwi saat konferensi pers di kantor kuasa hukumnya, Elza Syarief, Jumat (10/1/2020).

Baca Juga: Petinggi Garuda Polisikan Pemilik Akun @digeeembok, Polisi Selidiki Laporan

Tidak hanya merugikan dirinya, Siwi mengungkapkan kicauan akun @digeeembok itu juga merugikan keluarganya, hingga membuat ibunya sakit. dalam pernyataannya bersama kuasa hukum, Siwi merasa, twit yang menyudutkan dirinya tersebut merupakan fitnah dari orang dekat dan menganggap hal tersebut sebagai persaingan kerja yang tidak sehat.

“Saya merasa saya itu benar, dan saya berusaha untuk membuktikan atas pernyataan itu tidak benar sama sekali. Dan saya merasa bahwa ini adalah persaingan kerja yang tidak sehat dalam pekerjaan saya,” lanjur Siwi.

Merasa nama baiknya dicemarkan, hari ini, Jumat (10/1/2020), pramugari Garuda itu melaporkan akun Twitter @digeeembok ke Polda Metro Jaya. Akun tersebut akan dikenakan beberapa pasal terkait dengan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik atau UU ITE.

#GarudaIndonesia #PramugariGaruda #SidiWidi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x