Kompas TV nasional berita kompas tv

Di Rakernas PDI-P, Presiden Jokowi Bicara Soal Perang Bisnis

Kompas.tv - 10 Januari 2020, 19:30 WIB
Penulis : Edika ipelona

Rakernas dan perayaan ulang tahun ke-47 PDI Perjuangan dihadiri Presiden Joko Widodo. Rakernas berlangsung sehari pasca KPK menetapkan status tersangka kepada salah satu kader PDI-P dan Komisioner KPU Wahyu Setiawan.

Rakernas dan perayaan ulang tahun PDI Perjuangan berlangsung di Kemayoran, Jakarta Pusat. Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin hadir dalam acara ini. Rakernas PDI-P berlangsung hingga hari Minggu (12/1) mendatang. Utamanya untuk menegaskan komitmen PDI-P merawat kebinekaan dan berpolitik yang dekat dengan rakyat. Rakernas PDI-P turut dihadiri sejumlah ketua umum parpol pendukung pemerintah.
Hadir pula dalam rakernas Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto.

Presiden Joko Widodo juga menyampaikan pidato di acara rakernas PDI Perjuangan siang (10/1) tadi.

Dalam pidatonya Jokowi salah satunya menyoroti soal perlawanan terhadap diskriminasi produk sawit asal Indonesia di Eropa.
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Solo, Jawa Tengah, Fx Hadi Rudyatmo juga tidak menghadiri Rakernas PDI-P. Hadi yang adalah Wali Kota Solo tetap di wilayahnya untuk siaga bencana alam. Sementara pengurus partai, anggota DPRD, dan wakil Wali Kota Solo, Ahmad Purnomo berangkat ke Jakarta untuk menghadiri Rakernas PDI-P.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x