Kompas TV nasional sapa indonesia

Hasil Otopsi Lina Akan Diumumkan 2 Minggu Lagi

Kompas.tv - 10 Januari 2020, 19:13 WIB
Penulis : Dea Davina

Tim forensik Polda Jawa Barat, dan Polrestabes Bandung, telah mengotopsi jenazah  Lina Jubaedah, mantan istri pelawak Sule sekaligus ibu dari musisi Rizky Febian. Hasil otopsi baru akan diumumkan dua pekan ke depan, untuk menguak penyebab pasti kematian Lina.

Untuk memastikan penyebab kematian almarhum Lina Jubaedah, mantan istri pelawak sule, tim forensik Polda Jawa Barat, dan Polrestabes Bandung, mengotopsi jenazah Lina, kamis siang.

Tim forensik Polda Jabar, belum bisa memastikan penyebab kematian almarhum Lina Jubaedah. Serangkaian pemeriksaan harus dilakukan, mulai dari laboratorium, untuk melihat keadaan jaringan, hingga uji toksikologi.

Hasil otopsi akan diumumkan, dua minggu lagi. Sementara itu, meski sempat menyayangkan, suami Lina, Teddy, tidak keberatan jenazah istrinya diotopsi.

Seusai diotopsi, jenazah Lina, mantan istri Sule, dipindahkan makamnya, ke taman pemakaman umum Nagrok, Ujung Berung, Bandung, Jawa Barat.
Pihak keluarga Lina dan suami almarhumah, Tedy, sebelumnya  bermusyawarah dan membuat kesepakatan tertulis, terkait pemindahan makam. Pemindahan makam Lina, disaksikan keluarga, dan dua dari empat anak almarhumah dengan Sule, Rizky Febian dan Putri.

Sebelumnya, pembongkaran makam dilakukan, untuk kepentingan otopsi jenazah Lina Jubaedah. Otopsi dilakukan atas tindak lanjut laporan musisi Rizky Febian, atas kejanggalan meninggalnya sang ibu.

04 Januari lalu, jenazah Lina Jubaedah, dimakamkan di Sekelimus, Bandung Jawa Barat. Kepergian Lina yang mendadak, membuat Rizky terpukul, dan menganggap ada yang tidak wajar. Rizky pun membuat laporan ke Polrestabes Bandung, Senin 6 Januari lalu.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x