Kompas TV nasional kilas kompas

Jual Senjata Api Ilegal ke "Koboi Kemang", Anak Ayu Azhari Ditangkap Polisi

Kompas.tv - 9 Januari 2020, 08:31 WIB
Penulis : Aleksandra Nugroho

Polisi mengembangkan siapa pemasok senjata api ilegal, milik tersangka Abdul Malik, sang koboi Lamborghini. Tiga tersangka pemasok senjata telah ditangkap. Salah satunya adalah putra sulung artis senior, Ayu Azhari.

Tiga tersangka ditangkap pada 29 Desember lalu, di kediaman masing-masing, di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Pinang Ranti, dan Duren Sawit, Jakarta Timur. Mereka berinisial  ADG, MSA dan Y.

Baca Juga: Bukan Main, Pelaku Lamborghini Koboi Punya Granat dan Senjata Laras Panjang

ADG, putra sulung artis Ayu Azhari, mengaku senjata laras panjang jenis M-16, merupakan milik pribadinya, yang dijual kepada tersangka Abdul Malik, dengan harga sekitar 100 juta rupiah. Polisi masih memburu satu lagi pemasok.

31 Desember 2019, pengemudi Lamborghini yang menodong dua remaja di Jakarta, terbukti mempunyai ribuan butir peluru aktif, dan sebuah granat.

Baca Juga: Geger Aksi Koboi Pengemudi Lamborghini Todong Pelajar di Kemang

Sejumlah senjata laras panjang, dan ribuan peluru aktif, ditemukan polisi, dari rumah pengemudi Lamborghini, Abdul Malik, penodong dua remaja.

Abdul Malik menyimpan senjata, amunisi dan granat di dalam brankas. Kesimpulan sementara, Abdul Malik tidak terkait dengan kelompok teroris.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.