Kompas TV olahraga kompas sport

Satria Muda Kenalkan 14 Nama Jelang Laga IBL 2020

Kompas.tv - 9 Januari 2020, 07:06 WIB
Penulis : Aleksandra Nugroho

Satria Muda Pertamina resmi memperkenalkan 14 pemainnya yang akan berlaga pada IBL 2020. Tampil tanpa empat pilar andalan yang membela Indonesia Patriot, SM tetap optimistis juara dengan skuad muda mereka saat ini.
Klub Basket Satria Muda Pertamina siap tampil pada IBL 2020. Rabu siang, 14 pemain yang akan berlaga di IBL 2020 diperkenalkan di Jakarta. Skuad yang ada saat ini masih didominasi muka lama seperti, Avan Seputra. Sandy Ibrahim serta Christian Gunawan.

Ada juga tiga rekrutan baru, Bima Riski, Ngurah Wisnu, dan Fadlan Minallah. Sementara pos pemain asing diisi Tyquan Scott, Elijah Foster serta Garry Jacobs Jr.

Pelatih Kepala SM, Milos Pejic optimistis skuadnya akan tampil kompetitif meski tidak diperkuat empat pilar yang menjadi bagian tim nasional. Pejic merasa target darah muda yang berada di timnya akan sangat membantu untuk merealisasikan target juara.
SM akan melakoni laga perdana IBL 2020 pada seri pembuka di Semarang yang akan berlangsung akhir pekan ini. Juara nasional sepuluh kali ini akan berhadapan dengan rival sekota, NSH Jakarta, lawan yang mereka singkirkan pada babak semifinal. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x