Kompas TV nasional kompas siang

Adam Malik Award, Kompas TV Dinobatkan Sebagai Pemenang

Kompas.tv - 8 Januari 2020, 22:59 WIB

Adam Malik Award atau Penghargaan Adam Malik adalah sebuah penghargaan yang diberikan kepada media dan jurnalis media massa nasional. Rabu pagi (08/01/2020), Kementerian Luar Negeri mengumumkan pemenang penghargaan Adam Malik dan Kompas TV dinobatkan sebagai Media Televisi Terbaik.

Pemimpin Redaksi Kompas TV, Rosianna Silalahi, menerima penghargaan yang diberikan secara langsung oleh Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi di Kantor Kementerian Luar Negeri, Jakarta.

Pengumuman penghargaan Adam Malik ini merupakan rangkaian acara pernyataan pers tahunan Menteri Luar Negeri. 

Penghargaan ini diberikan oleh Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia sebagai bentuk apresiasi terhadap para jurnalis dan media yang berpartisipasi aktif dalam memberitakan politik luar negeri Indonesia secara akurat dan berimbang. Kategori penghargaan ini meliputi media cetak, media online, media radio dan beberapa jurnalis media terbaik lainnya.

Adapun pemenang Adam Malik Award lainnya, yakni Harian Republika untuk Media Cetak Terbaik, penyiar publik RRI Pro 3 untuk Stasiun Radio Terbaik, Antaranews.com untuk Berita Online Terbaik, reporter Tribunnews.com, Rina Ayu Panca Rini untuk Wartawan Online Terbaik, reporter The Jakarta Post Dian Septiari untuk Wartawan Cetak Terbaik.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x