Kompas TV video cerita indonesia

KompasTV Raih Adam Malik Award 2020

Kompas.tv - 8 Januari 2020, 12:25 WIB
Penulis : Desy Hartini

JAKARTA, KOMPAS.TV – Media televisi KompasTV berhasil meraih Adam Malik Award atau Penghargaan Adam Malik 2020. Penghargaan Adam Malik diberikan kepada media dan jurnalis media massa nasional oleh Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia (Kemenlu RI).

Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap media massa dan jurnalis yang berpartisipasi secara aktif dalam mewartakan pemberitaan-pemberitaan mengenai politik luar negeri Indonesia secara akurat dan berimbang.

Baca Juga: KompasTV Raih Juara Dalam Kompetisi Nasional Media 2019

Pemimpin Redaksi KompasTV Rosianna Silalahi menerima penghargaan yang diberikan secara langsung oleh Menteri Luar Negeri Retno Marsudi di Kantor Kementerian Luar Negeri, Jakarta, Rabu (8/1/2020).

Pemenang Adam Malik Award lainnya, yakni Harian Republika untuk Koran Terbaik, penyiar publik RRI Pro 3 untuk Stasiun Radio Terbaik, Antaranews.com untuk Berita Online Terbaik, reporter Tribunnews.com Rina Ayu Panca Rini untuk Wartawan Online Terbaik, reporter The Jakarta Post Dian Septiari untuk Wartawan Cetak Terbaik.

#KompasTV #Menlu #RetnoMarsudi
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.