Kompas TV nasional kompas petang

Tega! Istri Hakim PN Medan adalah Otak Pembunuhan Berencana

Kompas.tv - 7 Januari 2020, 22:45 WIB
Penulis : Reny Mardika

Polisi mengungkap pelaku pembunuhan Hakim Pengadilan Negeri Medan Jamalludin yang ditemukan tewas di mobilnya di area perkebunan sawit di Kabupaten Deli Serdang, Sumut.

Dari tiga tersangka, satu di antaranya merupakan istri korban, Zuraida Hanum yang merupakan otak dari pembunuhan itu. Dalam pengungkapan ini, polisi mengamankan tiga pelaku yang diantaranya berperan sebagai otak serta eksekutor.

Satu dari tiga pelaku merupakan istri korban bernama Zuraida Hanum yang merencanakan pembunuhan. Sedangkan dua pelaku lainnya J-P dan R merupakan eksekutor suruhan. Saat ini, polisi masih melakukan pendalaman terkait peristiwa itu guna mengetahui motif pembunuhan.

Baca Juga: Ini Deretan Fakta Baru Misteri Pembunuhan Hakim PN Medan, Jamaluddin

Seperti diketahui, Hakim PN Kota Medan Jamaluddin ditemukan tewas di dalam mobilnya di area perkebunan sawit Desa Suka Rame, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, pada 20 November lalu.

Dari hasil olah TKP, penyidik menemukan bekas jerat di lehernya dan airbag mobil dalam kondisi terbuka. Polisi pun menyimpulkan korban menjadi korban pembunuhan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.