HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV TALKSHOW kata kita

Indra Jegel Joget Panas, Wahyu Selow Ngipasin - KATA KITA ( Bag 3 )

Selasa, 7 Januari 2020 | 21:56 WIB

Kali ini para komika harus membuat lirik hip hop dan rap dari benda-benda khas tahun baru. Apa aja ya?

Selain menyambut semangat dan harapan baru, para netizen dunia maya pasti tidak sabar untuk menantikan hal-hal apa saja yang akan viral di tahun 2020 ini. Hal viral bisa muncul dari mana saja lho, mulai dari berita, gosip, fashion, makanan, kehidupan artis, bahkan video receh dari berbagai kalangan di masyarakat. Nah selagi menantikan berbagai hal yang bakalan terjadi, yuk kita kilas balik dunia viral Indonesia di tahun 2019 dengan nonton KATA KITA Eps. SAMBUT VIRAL BARU bersama penyanyi pop paling santuy,  Wahyu Selow (@wahyuselow14) dan artis yang heboh dengan goyangannya yaitu Cupita Gobas (@cupitagobas19) bareng David Nurbianto (@david_nurbianto), Rigen (@rigensih),  Jegel (@indrajegel),  dan Arif Brata (@arifbrata). Dijamin kalian akan terhibur dengan berbagai obrolan, keseruan dalam permainan, lomba rap battle, dan pojok roasting spesial untuk Cupita Gobas! Jumat malam ini, 03 Januari 2020 pukul 22.00 WIB.  Selengkapnya di @kompastv. Kata Kita! Kata Siapa? yaa Kata kita-kita! 

#KataKita

Penulis : Yudho Priambodo



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
10:18
PEMERINTAH ITALIA: ANGKA INFEKSI VIRUS KORONA DI ITALIA MENJADI 155 KASUS   ITALIA AKAN DENDA WARGANYA YANG TERTANGKAP MASUK ATAU KELUAR SELAMA PROSES OBSERVASI VIRUS KORONA BERLANGSUNG   10.000 WARGA ITALIA MEMPERSIAPKAN DIRI UNTUK DIOBSERVASI VIRUS KORONA DI NEGARA BAGIAN UTARA ITALIA   MENPORA ZAINUDDIN AMALI: LOKASI PERHELATAN PON PAPUA XX DITARGETKAN RAMPUNG SEBELUM JULI 2020   BPBD GUNUNG KIDUL, YOGYAKARTA: DARI 30 ALAT PENDETEKSI PERINGATAN DINI TSUNAMI, HANYA 3 YANG BERFUNGSI    DISDUKCAPIL YOGYAKARTA AKAN MELACAK 2.000 WARGA YANG BELUM MEREKAM DATA KTP ELEKTRONIK   POLDA DIY: TERSANGKA DALAM INSIDEN KECELAKAAN SISWA SMPN 1 TURI SAAT SUSUR SUNGAI TAK KUASAI MANAJEMEN RISIKO   RATUSAN WARGA DESA OBEL-OBEL, LOMBOK TIMUR, YANG TERDAMPAK BANJIR BANDANG MENGUNGSI KE MUSHALA    BPBD: 225 JIWA TERDAMPAK BANJIR BANDANG DI DESA OBEL-OBEL, LOMBOK TIMUR, NTB   59 RUMAH DI DESA OBEL-OBEL, LOMBOK TIMUR, NTB, TERDAMPAK BANJIR BANDANG AKIBAT TANGGUL SUNGAI JEBOL   PLN MENYALAKAN KEMBALI 247 GARDU LISTRIK DI WILAYAH JAKARTA SETELAH BANJIR SURUT    SIAGA BANJIR SAAT HUJAN EKSTREM, PEMPROV DKI KERAHKAN POMPA "MOBILE"   PEMPROV DKI MEWASPADAI BANJIR DAN GENANGAN YANG BERPOTENSI BESAR TERJADI SAAT HUJAN   DEWAN PENGAWAS TVRI SEBUT PROSES PEMILIHAN DIRUT BARU TIDAK PERLU IZIN KE KOMISI APARATUR SIPIL NEGARA (KASN)