Kompas TV video cerita indonesia

Ahok Pertama Kali Unggah Foto dengan Yosafat di Instagram

Kompas.tv - 7 Januari 2020, 18:47 WIB
Penulis : Yuilyana

Inilah unggahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pertama kali di akun Instagramnya. Komisaris Utama PT Pertamina itu berpose sambil menggendong putra pertamanya bersama Puput Nastiti Devi, Yosafat Abimanyu Purnama.

Selain itu, Ahok juga mengunggah foto bersama dokter yang menangani persalinan Puput. Dalam caption, Ahok mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung istri dan anaknya, “Untuk Bapak, Ibu dan teman-teman semua, saya dan keluarga mengucapkan terima kasih untuk perhatian dan doanya atas kelahiran putra kami Yosafat Abimanyu Purnama, terima kasih juga kami ucapkan kepada Dr. dr. Taufik Jamaan, Sp.OG dan semuanya yang membantu di RS Bunda yang telah membantu proses persalinan.” ujar Ahok dalam unggahan Instagramnya, Selasa (7/01/2019).

Baru 1 jam diunggah, Foto Basuki Tjahaja Purnama bersama Yosafat sudah disukai lebih dari 180 ribu kali. Sejumlah pejabat dan tokoh penting juga sudah menengok putra pertama Basuki Tjahaja Purnama dan Puput Nastiti Devi tersebut. Mulai dari mantan Kepala Bekraf Triawan Munaf hingga mantan Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.