Kompas TV nasional berita kompas tv

Begini Kalau Fahri Hamzah Stand Up Comedy! - VVIP

Selasa, 7 Januari 2020 | 15:03 WIB

Fahri Hamzah, sosok yang selalu melontarkan komentar kontroversial ini memutuskan untuk mundur dari kancah politik di kala karier politiknya sedang cemerlang. Siapa sangka, kebiasaannya “nyinyir” ternyata mengundang banyak tawa saat ia tampil di panggung stand up comedy.

Di program VVIP (Very Very Interesting Person) KompasTV, Timothy Marbun menyambangi langsung kantor Fahri Hamzah di Petukangan, Jakarta Selatan mumpung mantan politikus PKS ini sedang "menganggur". Memakai setelan kasual: topi, kaca mata hitam, polo shirt, dan rompi, Fahri ngobrol banyak hal secara santai dengan Timothy. 

Di awal perbincangan, Fahri bahkan sempat penasaran dan mencoba memakai sepeda yang Timothy Marbun bawa ke kantornya. Ada insiden kecil saat Wakil Ketua DPR 2014-2019 ini terpeleset saat naik sepeda tersebut. Fahri pun beralasan sepeda tersebut beda dengan sepeda yang dia punya di kampung. 

Fahri Hamzah juga mengungkapkan alasan dirinya tidak maju lagi ke parlemen. Ia pun berseloroh karena pensiun. Fahri pun mengakui dirinya suka bikin gaduh sejak tahun 1998. Nah, biar makin lengkap, yuk kita ikuti saja bincang-bincang lengkapnya di VVIP bersama Timothy Marbun ini!

Penulis : Yudho Priambodo


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:00
BACA LIPUTAN SEPUTAR VAKSINASI COVID-19 DALAM HARIAN KOMPAS EDISI KHUSUS: KLIK.KOMPAS.ID/EDISIVAKSIN   GARDA REVOLUSI IRAN MENGUJI COBA RUDAL BALISTIKNYA TERHADAP TARGET DI SAMUDRA HINDIA   BRASIL KIRIM KEMBALI DOKUMEN UNTUK PENGGUNAAN DARURAT VAKSIN KORONA SPUTNIK V BUATAN RUSIA   MENKEU PORTUGAL JOAO LEAO POSITIF TERINFEKSI KORONA   ITALIA MENANGGUHKAN PENERBANGAN DARI BRASIL ATAS TANGGAPAN JENIS BARU VIRUS KORONA   GOR SUDIRMAN DI GARUT, JABAR, DISEGEL KARENA MELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN   JEMBATAN PENGHUBUNG JALUR TRANS-KALIMANTAN DI KECAMATAN MATARAMAN, BANJAR, KALSEL TERPUTUS   PVMBG: SELAIN GUNUNG SEMERU, GUNUNG API ILE LEWOTOLOK DAN GUNUNG SINABUNG JUGA AKTIVITAS VULKANIKNYA MASIH TINGGI   BPBD JATIM IMBAU WARGA TIDAK BERAKTIVITAS DI AREA DALAM RADIUS 1 KILOMETER DARI PUNCAK GUNUNG SEMERU   SEMBILAN KECAMATAN DI PROBOLINGGO TERDAMPAK HUJAN ABU VULKANIK GUNUNG SEMERU   TIM SAR TERUS SISIR PENCARIAN KORBAN YANG TERJEBAK DALAM RERUNTUHAN GEMPA DI MAMUJU, SULAWESI BARAT   BNPB MINTA MASYARAKAT MAMUJU TAK TERPENGARUH ISU HOAKS SOAL GEMPA BUMI SULAWESI BARAT   BAKAMLA MENGUSIR KAPAL VIETNAM YANG BERDALIH MESIN KAPAL RUSAK DI LAUT NATUNA   KEMENKES: ORANG TANPA GEJALA COVID-19 TETAP BISA DIBERI VAKSIN