Kompas TV nasional berita kompas tv

Driver Ojek Online Tewas Ditusuk di Sukabumi , HP Hilang Motor Utuh

Kompas.tv - 7 Januari 2020, 11:36 WIB

Seorang pengendara ojek daring di Sukabumi, Jawa Barat tewas akibat ditikam orang tidak dikenal. Dari serangkaian pemeriksaan forensik di RSUD R. Syamsudin korban mengalami luka akibat tusukan senjata tajam di bagian dada kanannya. Korban dimakamkan di pemakamanan umum yang berada tidak jauh dari rumah duka. Berbekal keterangan dari sejumlah saksi pihak kepolisian kini masih mengejar satu pelaku.

Baca Juga: Komplotan Pencuri Motor Bertaribut Ojek Online Terekam CCTV

Seorang pengemudi ojek online (diver ojol) bernama Taufik Hidayat (49) meninggal dunia setelah ditusuk orang tidak dikenal di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, Kampung Cibolang, Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (5/1/2020) malam. Handphone milik korban dilaporkan hilang dalam peristiwa yang berlangsung sekitar pukul 19:30 - 19:45 WIB. Sedangkan sepeda motor matic yang dikendarainya masih utuh di tempat kejadian perkara (TKP). Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, warga Jalan Suryakancana RT 1 RW 6 Desa Sukamanah, Cisaat ini sempat mendapatkan penanganan tim medis di Rumah Sakit Betha Medika, Cisaat. Korban diselamatkan warga di sekitar TKP.

Baca Juga: Bukan Main! Ojek di Sini Tarifnya Rp 1,5 Juta

Selanjutnya jasad Taufik Hidayat dibawa ke RSUD R Syamsudin untuk diotopsi dalam rangkaian penyelidikan dan penyidikan kepolisian Polsek Cisaat dan Polres Sukabumi Kota. Otopsi dilaksanakan pada Senin (6/1/2020) siang. Dokter spesialis forensik RSUD R Syamsudin Kota Sukabumi Nurul Aida Fathya mengatakan pada tubuh almarhum Taufik Hidayat hanya ditemukan satu luka dan tidak ditemukan luka lain.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.