Kompas TV olahraga kompas sport

PSM Perkenalkan Tim Pelatih Baru

Kompas.tv - 7 Januari 2020, 09:32 WIB
Penulis : Edika ipelona

Persatuan Sepak Bola Makassar (PSM) resmi memperkenalkan komposisi tim pelatih untuk menyonsong musim kompetisi 2020. Diharapkan komposisi ini mampu mendongkrak prestasi tim Juku Eja.

Persatuan Sepak Bola Makassar (PSM) mengumumkan komposisi tim pelatih yang akan menukangi tim pada musim 2020. Tim pelatih mengalami perubahan signifikan musim ini. Didominasi wajah-wajah baru, seperti pelatih kepala dipegang Bojan Hodak asal Kroasia yang sukses membawa skuat Harimau Muda Malaya menjuarai turnamen Piala AFF Usia 19 pada 2018. Sementara untuk pelatih kiper, diisi oleh mantan kiper timnas Indonesia, Hendro Kartiko. Asisten pelatih, Herry Setiawan, Syafril Usman dan Bahar Muharram.

CEO Persatuan Sepak Bola Makassar (PSM), Munafri Arifuddin mengharapkan komposisi ini mampu mendongkrak prestasi Juku Eja di musim 2020.
Saat ini, kerangka tim PSM Makassar, sudah mencapai 75-80 % pelatih Persatuan Sepak Bola Makassar (PSM) tinggal membutuhkan dua sampai lima pemain untuk melengkapi skuat Persatuan Sepak Bola Makassar (PSM) yang sudah ada. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x