Kompas TV olahraga kompas sport

3 Pemain Baru Mengisi Bajul Ijo Untuk Musim 2020

Kompas.tv - 7 Januari 2020, 09:24 WIB
Penulis : Edika ipelona

Persebaya Surabaya secara resmi memperkenalkan 3 rekrutan baru mereka untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2020. Dari ketiga rekrutan tersebut mantan pemain Kalmar FF, Swedia, Mahmoud Eid sudah hadir meski masih belum mengikuti latihan.

Dengan di dampingi agen serta sang kakaknya pemain asal Palestina yang pada musim lalu merumput di Liga Swedia, bersama Kalmar FF, Mahmoud Eid tiba di Lapangan Gelora Delta Sidoarjo untuk diperkenalkan. Namun, pada latihan perdana kali ini, Mahmoud Eid, masih belum menggunakan seragam Persebaya karena masih lelah seusai menempuh perjalanan jauh.

Sementara, 2 pemain baru lainnya yang musim lalu memperkuat PSIS Semarang, Bayu Nugroho, dan mantan pemain Persela Lamongan, Arif Satria sudah berlatih ringan bersama. Bagi kedua pemain lokal yang baru saja direkrut, mengaku bangga bisa bergabung dengan Persebaya yang banyak ditinggalkan oleh sejumlah pemain andalan mereka.

Bahkan menurut Arif Satria dirinya tidak menyangka akan menjadi salah satu punggawa tim berjuluk Bajul Ijo. Sekaligus dapat kembali bereuni dengan pelatih Persebaya Aji Santoso.
Dalam latihan perdana kali ini memang belum diikuti oleh seluruh pemain. Meski demikian menjelang laga ujicoba pekan depan diharapakan seluruh pemain sudah dapat berkumpul dan berlatih.
Selain tiga pemain baru persebaya juga menghadirkan 3 wajah baru di jajaran staf. Ketiganya adalah Mustaqim, mantan assiten pelatih Persija Jakarta dan dua mantan tim pelatih PS Tira Persikabo, Benny Van Brekelen serta Gaselly Juan Panam.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x