Kompas TV olahraga kompas sport

Bareng Jacksen F. Tiago, Persipura Targetkan Juara di Musim Depan

Kompas.tv - 7 Januari 2020, 09:19 WIB
Penulis : Edika ipelona

Manajemen Persipura Jayapura memastikan Jacksen F. Tiago akan menukangi tim Mutara Hitam di Liga 1 Musim 2020.

Rencananya, penandatanganan kontrak akan dilakukan sepulang sang pelatih dari Brasil.
Manajemen Persipura Jayapura akhirnya mengumumkan Jacksen Tiago sebagai pelatih Persipura Jayapura pada kompetisi Liga 1 musim 2020. Hal ini disampaikan menyusul kesepakatan yang dicapai antara menajemen dengan pelatih asal Brasil.

Ketua umum Persipura Jayapura, Benhur Tommi Mano, mengatakan Persipura sepakat untuk memperpanjang kontrak sang pelatih. Jacksen dinilai dekat dengan pemain dan mampu mengangkat performa tim.
Rencananya, penandatanganan kontrak akan dilakukan saat Jacksen Tiago kembali ke Indonesia setelah menjalani liburan natal dan tahun baru bersama keluarga di Brasil.

Tommi Mano berharap Jacksen Tiago segera kembali ke Indonesia dan mulai merekrut pemain baru untuk segera melakukan persiapan menghadapi musim kompetisi 2020.
Target tinggi diusung manajemen tim Mutiara Hitam pada musim depan. Jacksen Tiago dibebani untuk membawa Persipura meraih juara.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.