Kompas TV video cerita indonesia

Reynhard Pemerkosa Pria di Inggris Punya Latar Pendidikan Oke

Kompas.tv - 7 Januari 2020, 05:30 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

Reynhard sinaga divonis seumur hidup atas 159 kasus pemerkosaan terhadap pria di inggris

Reynhard datang ke inggris gunakan visa pelajar pada 2007. Ia tempuh studi di Universitas Manchester Untuk gelar MA di bidang sosiologi pada 2007.

Pada agustus 2012, ia sempat kuliah di Universitas Leeds untuk gelar PhD pada ilmu geografi manusia. Tesisnya berjudul: “sexuality and everyday transnationalism among south asian gay and bisexual men in manchester”.

Baca Juga: Reynhard Sinaga Pria Indonesia Perkosa 190 Pria di Manchester, Inggris

Selama 10 tahun tinggal di Manchester, Reynhard dibiayai oleh ayanya yang seorang bankir.

Ia dihukum seumur hidup oleh pengadilan Manchseter, Inggris atas 159 kasus pemerkosaan terhadap 48 korban pria. Kasus ini terjadi selama rentang waktu 2,5 tahun mulai 1 Januari 2015 hingga 2 Juni 2017.

Reynhard dari cctv yang disita polisi, diketahui sering keluar dari apartemen setiap malam lalu mencari 'Mangsa' pria yang tengah mabuk. Reynhard membius dan memperkosa korban dari apartemennya. Pria yang dijadikan korban adalah pria berusia 17-30 tahun. Korban tak sadar ketika Reynhard melakukan aksinya. Menurut BBC, kebanyakan korban yang ada di video yang direkam Reynhard dalam keadaan mendengkur.

Kasus pemerkosaan oleh Reynhard Sinaga ini terbongkar ketika bius yang diberikan kepada korbannya tak berhasil. Korban terbangun saat diperkosa dan langsung memukul Reynhard hingga tak sadarkan diri. Kemudian kasus ini terbongkar oleh polisi.

Kepolisian Manchester Raya menyebut korban pemerkosaan Reynhard bisa mencapai 190 orang dan menyebut kasus ini adalah kasus pemerkosaan terbesar sepanjang sejarah di Inggris.

#reynhardsinaga

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.