Kompas TV video cerita indonesia

Reynhard Sinaga Pria Indonesia Perkosa 190 Pria di Manchester, Inggris

Kompas.tv - 6 Januari 2020, 23:13 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

Inilah Reynhard Sinaga, Pria Asal Jambi, Indonesia. Ia dihukum seumur hidup oleh pengadilan Manchseter, Inggris atas 159 kasus pemerkosaan terhadap 48 korban pria. Kasus ini terjadi selama rentang waktu 2,5 tahun mulai 1 Januari 2015 hingga 2 Juni 2017.

Reynhard dari cctv yang disita polisi, diketahui sering keluar dari apartemen setiap malam lalu mencari 'Mangsa' pria yang tengah mabuk. Reynhard membius dan memperkosa korban dari apartemennya. Pria yang dijadikan korban adalah pria berusia 17-30 tahun. Korban tak sadar ketika Reynhard melakukan aksinya. Menurut BBC, kebanyakan korban yang ada di video yang direkam Reynhard dalam keadaan mendengkur.

Baca Juga: Rekaman CCTV Aksi Reynhard Sinaga, WNI Pemerkosa 190 Pria di Inggris

Kasus pemerkosaan oleh Reynhard Sinaga ini terbongkar ketika bius yang diberikan kepada korbannya tak berhasil. Korban terbangun saat diperkosa dan langsung memukul Reynhard hingga tak sadarkan diri. Kemudian kasus ini terbongkar oleh polisi.

Kepolisian Manchester Raya menyebut korban pemerkosaan Reynhard bisa mencapai 190 orang dan menyebut kasus ini adalah kasus pemerkosaan terbesar sepanjang sejarah di Inggris.

Baca Juga: Catatan Kriminal Reynhard Sinaga, Predator Seks yang Perkosa 190 Pria di Inggris

#reynhardsinaga #manchester #inggris 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.