Kompas TV nasional aiman

Polisi: Golfrid Kecelakaan Tunggal - AIMAN ( Bag 5 )

Kompas.tv - 6 Januari 2020, 21:04 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Sementara pihak kepolisian masih terus menyelidiki kasus kematian janggal dari Golfrid Siregar Aktivis WALHI Sumatera Utara. Kesimpulan sementara dari kepolisian mengatakan bahwa Golfrid meninggal karena kecelakaan tunggal, setelah dilakukan penyelidikan olah TKP dan otopsi Jenazah. Kepolisian menetapkan tiga tersangka yakni tukang becak dan dua orang lain sebagai pencuri barang Golfrid saat mengantarkan korban ke Rumah Sakit. Kapolda Sumatera Utara 2018-2019 Irjen Agus Andrianto mengatakan “Sampai saat ini kita belum menemukan fakta-fakta yang mengarah ke dugaan dugaan itu (Pembunuhan)”.

Dari hasil otopsi 6 hari setelah Golfrid meninggal, ditemukan cairan berupa alkohol di dalam lambungnya dalam jumlah banyak. Dari hasil uji lalu lintas mengatakan bahwa ini kendaraannya juga yang mengalami kerusakan juga sebelah kanan” jawab Irjen Agus saat ditanya mengenai luka lebam pada bagian mata kanan Golfrid. “Kita akan terus mengikuti perkembangan dinamika di lapangan, apabila nanti ditemukan bahwa tersangka saat ini berkaitan nanti akan kami kembangkan kasusnya” tambahnya.

Simak dugaan dugaan kepolisian untuk menjelaskan penyebab kematian dari Golfrid di tayangan AIMAN episode Teka-Teki Kasus Janggal 2019 bagian kelima, berikut ini.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x