Kompas TV nasional rumah pemilu

Mobil Dinas Bupati Karanganyar Harus Rela Diselamatkan Eskavator

Kompas.tv - 6 Januari 2020, 17:40 WIB
Penulis : Dea Davina

Mobil dinas Bupati Karanganyar, Jeep Wrangler Rubicon gagal melewati Sungai Jlantah Kecamatan Jatiyoso pada Jumat pagi. Mobil yang dikendarai Bupati ini harus berhenti ditengah sungai yang akhirnya harus di tarik menggunakan eskavator saat melewati Sungai Jlantah.

Eskavator mungkin jadi penyelamat muka Bupati Karanganyar. Bagaimana tidak, Jeep mewah baru yang jadi sorotan harus pasrah saat gagal menanjak medan berlumpur di Desa Karangsari, Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat lalu. Dengan susah payah, ditarik oleh eskavator mobil seharga 2 milyar tersebut pun akhirnya bisa naik.

Rupa-rupanya, Yuliyatmono sang Bupati Karanganyar ingin mencoba jalur offroad saat mengecek proyek Waduk Jlantah di wilayahnya. Namun meski memiliki mesin 2000 cc, Bupati tak mampu menaklukan medan yang berbatu dan berlumpur.

24 Desember 2019 silam, Jeep Rubicon berwarna orange ini tiba di Bumi Intanpari, Karanganyar Jawa Tengah.

Dengan semringah, Yuli, sapaan Bupati Karanganyar mengaku akan terus menggunakan mobil dinas barunya ini, dalam setiap kegiatan dinasnya, di Karanganyar.

Yuli juga membantah jika dirinya yang menginginkan mobil jip tersebut.
Menurutnya, justru jajaran Aparatur Sipil Negara Pemkab Karanganyar yang menghadiahkan mobil itu kepada Yuli sebagai bentuk penghargaan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x