HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional rumah pemilu

Mobil Dinas Bupati Karanganyar Harus Rela Diselamatkan Eskavator

Senin, 6 Januari 2020 | 17:40 WIB

Mobil dinas Bupati Karanganyar, Jeep Wrangler Rubicon gagal melewati Sungai Jlantah Kecamatan Jatiyoso pada Jumat pagi. Mobil yang dikendarai Bupati ini harus berhenti ditengah sungai yang akhirnya harus di tarik menggunakan eskavator saat melewati Sungai Jlantah.

Eskavator mungkin jadi penyelamat muka Bupati Karanganyar. Bagaimana tidak, Jeep mewah baru yang jadi sorotan harus pasrah saat gagal menanjak medan berlumpur di Desa Karangsari, Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat lalu. Dengan susah payah, ditarik oleh eskavator mobil seharga 2 milyar tersebut pun akhirnya bisa naik.

Rupa-rupanya, Yuliyatmono sang Bupati Karanganyar ingin mencoba jalur offroad saat mengecek proyek Waduk Jlantah di wilayahnya. Namun meski memiliki mesin 2000 cc, Bupati tak mampu menaklukan medan yang berbatu dan berlumpur.

24 Desember 2019 silam, Jeep Rubicon berwarna orange ini tiba di Bumi Intanpari, Karanganyar Jawa Tengah.

Dengan semringah, Yuli, sapaan Bupati Karanganyar mengaku akan terus menggunakan mobil dinas barunya ini, dalam setiap kegiatan dinasnya, di Karanganyar.

Yuli juga membantah jika dirinya yang menginginkan mobil jip tersebut.
Menurutnya, justru jajaran Aparatur Sipil Negara Pemkab Karanganyar yang menghadiahkan mobil itu kepada Yuli sebagai bentuk penghargaan.

Editor : Dea Davina



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
00:42
KPU PREDIKSI BIAYA PILKADA 2020 MENINGKAT JIKA DIGELAR DI MASA PANDEMI COVID-19   HINDARI KERUMUNAN MASSA, KPAI SARANKAN PELAKSANAAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU DILAKUKAN SECARA DARING   KETUA KOMISI X DPR SYAIFUL HUDA TOLAK WACANA PEMBUKAAN SEKOLAH DI ZONA MERAH PENYEBARAN VIRUS KORONA   WALI KOTA BEKASI IZINKAN WARGA YANG TINGGAL DI ZONA HIJAU COVID-19 SHALAT JUMAT DI MASJID MULAI PEKAN DEPAN   PEMKOT JAKARTA BARAT FUNGSIKAN MASJID KH HASYIM ASYARI UNTUK ISOLASI PEMUDIK YANG BALIK KE JAKARTA   YLKI TOLAK RENCANA PEMBUKAAN MAL DI DKI JAKARTA PADA 5 JUNI 2020   PSBB DIPERPANJANG, PEMKOT BOGOR PERKETAT PROTOKOL KESEHATAN DAN ARUS KELUAR MASUK   POLDA SUMATERA BARAT SIAPKAN 6.000 PERSONEL UNTUK DUKUNG KEBIJAKAN KENORMALAN BARU   MENTERI PUPR MINTA BADAN PENGEMBANGAN SDM SIAPKAN MODUL “E-LEARNING” DI ERA KENORMALAN BARU   TIDAK PERPANJANG PSBB, PEMKOT MALANG SIAPKAN SKEMA KENORMALAN BARU   PEMKOT SOLO PERPANJANG STATUS KEJADIAN LUAR BIASA VIRUS KORONA HINGGA 7 JUNI 2020   GUBERNUR JATENG AKAN BERI MODAL DAN PELATIHAN KERJA UNTUK WARGA YANG TAK KEMBALI KE JAKARTA   GUBERNUR JATENG GANJAR PRANOWO LARANG WARGA YANG TERLANJUR MUDIK UNTUK KEMBALI KE JAKARTA   GUGUS TUGAS COVID-19: WARGA YANG AKAN KEMBALI KE JAKARTA HARUS UNDUH APLIKASI BERSATU LAWAN COVID (BLC)