Kompas TV nasional berita kompas tv

Gedung Roboh di Slipi, Jakarta Barat

Kompas.tv - 6 Januari 2020, 11:28 WIB
Penulis : Edika ipelona

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ruko dengan empat lantai di Jalan Brigjen Katamso, Slipi, Jakarta Barat, ambruk pada Senin (6/1/2020).

Peristiwa ini terjadi sekitar 09.20 Waktu Indonesia Barat (WIB). Sekitar empat unit mobil pemadam kebakaran pun dikerahkan ke lokasi. Diduga tiga orang terluka akibat ambruknya ruko tersebut.

Ketiga korban sudah berhasil dievakuasi keluar dari bangunan yang ambruk. Hingga kini, tim SAR dibantu dengan petugas pemadam kebakaran dan petugas kepolisian masih melakukan evakuasi para korban yang diduga masih ada terjebak di dalam gedung.

Polisi belum dapat mengungkapkan apa penyebab dari ambruknya bangunan ini. Petugas kepolisian masih melakukan pengumpulan informasi dari berbagai saksi dan bukti terkait kejadian ini. Reruntuhan bangunan juga menimpa kendaraan yang terparkir di sekitaran jalan.

Selain itu, bukan hanya ruko saja yang ambruk, melainkan tiang listrik di dekat ruko juga roboh. Kepadatan juga terjadi akibat ambruknya ruko. Warga juga ikut bergotong royong untuk membantu mengevakuasi korban.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x