Kompas TV nasional sapa indonesia

Membangun Confidence Didalam Kemenpora Untuk Hasil Yang Baik

Kompas.tv - 5 Januari 2020, 23:40 WIB
Penulis : Dea Davina

Tahun 2019 banyak momen yang terlewati khususnya untuk para pemuda dan presrasi olah raga di Indonesia, baik kegagalan maupun keberhasilan di banyak kelasnya. Selain kegagalan dan keberhasilan, tidak lupa juga dengan konflik-konflik yang ada dalam olah raga Nasional. Kini, pembinaan pemuda dan olah raga di bawah kepemimpinan Menteri Pemuda dan Olahraga yang baru, Zainudin Amali menaruh harapan baru.

Meski berlatar belakang Partai Politik, Menpora Zainudin Amali mengaku akan berkomitmen secara profesional dan serius membawa para pemuda di Indonesia, para calon pemimpin di Indonesia, mampu berkompetisi menghadapi persaingan global.

Tak lupa juga menpora berjanji melakukan perbaikan pembinaan atlet olah raga nasional agar bisa mengharumkan nama bangsa, di pentas Internasional. Apa saja upaya yang akan dilakukan sebagai resolusi pemuda dan olah raga di tahun 2020? Simak perbincangan jurnalis Kompas TV Fristian Griec, bersama Menpora Zainudin Amali berikut ini, yang sudah kami rekam sebelumnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x