Kompas TV video cerita indonesia

Kenangan Manis Lina Mantan Istri Sule Bersama Anak-anaknya

Kompas.tv - 5 Januari 2020, 06:50 WIB
Penulis : Angela Winda

Lina, mantan istri Sule tutup usia pada hari Sabtu, 4 Januari 2020. Lina meninggalkan 4 orang anak hasil pernikahannya yang pertama dan 1 orang anak yang masih bayi dari pernikahannya yang kedua. 

Manajer Sule, Panji Komara adalah orang pertama yang mengumumkan berita duka ini di akun Instagram miliknya dengan menyatakan turut berduka cita atas kepergian Lina. 

Lina dan Sule menikah pada tahun 1997. Dari pernikahannya tersebut mereka dikaruniai 4 buah hati, yaitu Rizky Febian, Putri Delina Andriyani, Rizwan Andriansyach dan Ferdinand Ardiansyach. Sayangnya, keduanya harus berpisah di usia pernikahan yang ke-21 tahun. 

Walaupun begitu, hubungan Lina dengan anak-anaknya tetaplah dekat. Kenangan manis Lina sebagai seorang ibu tentunya tidak akan dilupakan begitu saja. Hal itu dapat terlihat jelas dari akun YouTube milik putri semata wayangnya, Putri Delina yang banyak mengunggah kebersamaan bersama ibunya. Walaupun kedua orangtuanya telah berpisah, tidak ada yang namanya mantan ibu bagi keempat anak tersebut.

Kini, sang ibu telah pergi dan akan menjaga keluarganya dari jauh.

Selamat jalan, Lina... 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x