Kompas TV nasional breaking news

Menteri Perdagangan Ke Lokasi Banjir di Bekasi Untuk Memberi Motivasi dan Dukungan

Kompas.tv - 3 Januari 2020, 18:22 WIB
Penulis : Dea Davina

Menteri  Perdagangan, Agus Suparmanto  datang meninjau salah satu lokasi banjir di Bekasi, Jawa Barat. Karena banjir juga melanda wilayah lain selain DKI Jakarta, seperti Bekasi, Tangerang dan juga Banten. Bekasi merupakan salah satu wilayah yang terdampak banjir cukup parah. Hadir sudah mengenakan sepatu boots, Agus siap meninjau lokasi banjir.

Banjir tidak hanya merendam rumah-rumah warga, tapi juga mengganggu aktifitas ekonomi masyarakat. Banyak ruko dan pertokoan yang terendam banjir ataupun akses jalan yang tertutup karena banjir.

Menurut Agus, banjir kali ini cukup luar biasa dibanding dengan dua tahun sebelumnya. Menteri Perdagangan hadir untuk memberikan bantuan baik bantuan materi kepada pengungsi berupa matras, selimut, pakaian dan juga makanan ataupun dukungan moral kepada para korban agar bisa kembali bangkit.

Untuk mendukung pembersihan pascabanjir, Menteri Perdagangan juga akan mendistribusikan alat-alat kebersihan dan juga obat-obatan untuk membersihkan rumah. Sehingga para korban bisa tinggal kembali di rumah mereka dan sehat kembali. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x