Kompas TV video cerita indonesia

Rano Karno Bantu Evakuasi Mak Nyak

Kompas.tv - 3 Januari 2020, 11:50 WIB
Penulis : Yuilyana

Inilah evakuasi Aminah Cendrakasih oleh beberapa marinir. Aminah ialah sosok yang memerankan mak nyak di film si Doel. Ia dievakuasi dari kediamannya di Pinang Griya Permai, Pinang, Ciledug, Tangerang, Banten, karena terdampak banjir. “Alhamdulilah jam 00.50 pagi akhirnya Mak Nyak bisa di evakuasi dari rumahnya sekarang sudah ditempatkan di hotel untuk sementara, terima kasih kepada semua Tim dilapangan yang sudah kerja keras semoga banjir bisa segera surut ayo Indonesia semangat,” tulis Rano Karno dalam akun Instagram @si.rano, Kamis (2/1/2019).

Dalam video yang diunggahnya, Aminah pun turut mengucapkan terima kasih karena sudah dibantu evakuasi. “Makasih ye Doel ye, sudah nolongin nenek nih. Kalau enggak, enggak sampai-sampai nih, kebanjiran. Kelelep kali,” ucap Mak Nyak. Unggahan Rano Karno itu pun langsung mendapatkan banyak reaksi positif dari netizen.

Hujan deras yang mengguyur wilayah Jabodetabek sejak Selasa (31/12/2019) menyebabkan banjir di sejumlah titik. Bahkan banjir juga merendam beberapa permukiman warga yang sebelumnya tidak pernah terdampak banjir selama puluhan tahun. Pemerintah tengah berupaya agar persoalan banjir ini bisa teratasi, terutama penanganan dalam evakuasi dan keselamatan warga. 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x