Kompas TV nasional berita kompas tv

Banjir Jakarta Memakan Korban, Satu Remaja Tewas Tersetrum

Kompas.tv - 1 Januari 2020, 13:24 WIB
banjir-jakarta-memakan-korban-satu-remaja-tewas-tersetrum
(Banjir di DKI Jakarta. Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Desy Hartini
 

JAKARTA, KOMPAS.TV – Arvico Alif Ardana (16) tewas tersetrum listrik di genangan di Kelurahan Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat. Arvico tersetrum listrik saat banjir yang terjadi di DKI Jakarta, Rabu (1/1/2020).

Dilansir dari Kompas.id, Arvico ditemukan tak sadar sekitar pukul 06.00 WIB di Jalan Kampung Irian Gang 2, RT 12/RW 06 Kelurahan Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus pun menyebut, Ketua RT 6 Muksi (46) menemukan korban meninggal dunia akibat tersetrum aliran listrik dari tiang listrik di sekitar lokasi. Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke Polsek Kemayoran.

Baca Juga: Banjir Jakarta, Anies Baswedan: Pemprov Siaga, Kita Tanggung Jawab!

“Kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap saksi. Keluarga korban membuat surat pernyataan tidak divisum dan tidak menuntut secara hukum,” katanya.

Banjir hingga kini masih terjadi di sejumlah titik di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Bahkan, PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) memutuskan untuk memadamkan listrik di sejumlah wilayah di DKI Jakarta. Hal ini sehubungan dengan banjir yang merendam sejumlah lokasi di Jakarta pada Rabu (01/01/2020).

#Banjir #BanjirJakarta #Jakarta



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x