Kompas TV video cerita indonesia

Banjir Rendam Rel dan Stasiun, Operasional KRL dan Kereta Bandara Terganggu

Kompas.tv - 1 Januari 2020, 08:05 WIB
banjir-rendam-rel-dan-stasiun-operasional-krl-dan-kereta-bandara-terganggu
Penulis : Yuilyana

Hujan tak kunjung reda, beberapa titik wilayah di Jakarta pun tergenang air. Tingginya bervariasi dari 20-50 sentimeter. Dari jalan raya hingga beberapa titik rel kereta pun tergenang banjir. Untuk rabu pagi (01/01/2020) titik KRL Commuterline tujuan Maja-Tanah Abang pun terdampak genangan air. Seperti yang diunggah warganet @ekosetia90 yang mengunggah situasi stasiun Tanah Abang Peron  5 dan 6 pada pukul 6.35 WIB Rabu (01/01/2020).

Situasi Stasiun Tanah Abang, Peron 5 & 6 (Sumber: Twitter @Ekosetia90)

Lewat akun Twitter Commuter Line juga menginfokan beberapa info lintas yakni KA 1927 jurusan Serpong-Tanah Abang, diinfokan perjalanan hanya sampai Stasiun Palmerah dan kembali sebagai KA 1928 untuk jurusan Palmerah-Parung Panjang.

Info Lintas KRL Serpong - Tanah Abang (Sumber: Twitter @CommuterLine)

Tak hanya itu, KRL Commuter Line juga menginfokan untuk perjalanan KA rute Kebayoran menuju Sudimara belum dapat dilalui KRL sehubungan adanya genangan air diantara Pondok Ranji menuju Kebayoran dampak dari hujan lebat.

Baca Juga: Banjir Jakarta, Bandara Halim Perdanakusuma Stop Operasi Sementara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.