Kompas TV video cerita indonesia

Prabowo Pajang Foto Bareng Jokowi di Penghujung Tahun 2019, Pesannya Bikin Adem!

Kompas.tv - 31 Desember 2019, 19:18 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang juga Calon Presiden pada Pilpres 2019 lalu mengunggah foto dirinya bersama Presiden Joko Widodo di Instagramnya pada Selasa, 31 Desember 2019 atau di penghujung akhir tahun 2019.

Harapan Prabowo Subianto di penghujung tahun ini bikin adem. Prabowo berharap agar tak ada perpecahan lagi di Indonesia. Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Prabowo Subianto dalam postingan instagramnya menuliskan:

Di penghujung tahun 2019 ini saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah berpartisipasi dalam upaya menjaga perdamaian dan persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Setiap patriot memiliki hak yang sama untuk berjuang demi Bangsa dan Negaranya akan tetapi harus senantiasa menjaga jangan sampai terjadi perpecahan di antara kita semua.

Postingan Prabowo Subianto ini membuat adem baik pendukung Prabowo dan Jokowi di media sosial. Foto bersama Jokowi yang diunggah Prabowo adalah momen saat dirinya diajak Jokowi menjajal MRT Jakarta.

#prabowosubianto #jokowi #akhirtahun2019



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x