Kompas TV feature polisiku

Raja Ampat Pasca Kerusuhan - POLISIKU

Kompas.tv - 31 Desember 2019, 14:32 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Pasca kerusuhan, aktivitas warga Papua dan Papua Barat berangsur normal, dalam bidang perekonomian, pendidikan dan pariwisata. Kondisi Tanah Papua pun semakin baik dan kondusif. Hal ini tak luput dari peran Polri yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sepenuh hati guna menciptakan perdamaian di Bumi Cendrawasih.

Lalu seperti apa peran Polri dalam menciptakan perdamaian di Tanah Papua? Dan bagaimana kondisi pariwisata Papua pasca kerusuhan ? 

Peran Polri dalam menciptakan perdamaian di Tanah Papua juga sangatlah penting, selain bertugas menjaga keamanan para prajurit polri juga terjun ke lapangan agar masyarakat lebih merasa tenang dan terlindungi.

Pasca terjadinya kerusuhan yang terjadi di Tanah Papua, tidak butuh waktu lama untuk perekonomian dan wisata di Tanah Papua untuk bangkit kembali, wisatawan baik lokal dan asing yang sudah merasa aman segera berlibur kembali di kawasan-kawasan wisata salah satunya di Raja Ampat, Papua. Hal tersebut tentunya juga didukung oleh peran pemerintah yang bergerak cepat dalam melakukan penanggulangan dengan segera membuka bandara, dan pelabuhan agar wisatawan tidak kehilangan moda transportasi untuk menuju lokasi-lokasi wisata.

#Polisiku 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x