Kompas TV nasional kompas pagi

Positif Narkoba, Medina Zein Jalani Pemeriksaan Tes Rambut

Kompas.tv - 31 Desember 2019, 10:15 WIB
Penulis : Reny Mardika

Setelah dinyatakan positif menggunakan narkotika, adik ipar Ibra Azhari, Medina Zein dibawa ke pusat laboratorium forensik Mabes Polri untuk melakukan serangkaian tes.

Tes lanjutan ini merupakan rangkaian asesmen untuk mengetahui sejauh mana keterlibatan Medina Zein dan Ibra Azhari dalam mengonsumsi narkoba. Setelah menjalani asesmen, keduanya langsung dibawa kembali ke Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. 

Sebelumnya, petugas kepolisian dari Polda Metro Jaya menahan Medina Zein dan ditetapkan sebagai tersangka setelah positif mengonsumsi narkoba. Kasus yang menjerat Medina diduga berawal dari penangkapan kakak iparnya, Ibra Azhari, 22 Desember 2019, terkait penyalahgunaan sejumlah jenis narkoba.

Polisi lalu melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap Medina Zein. Dari hasil tes urine, Medina dinyatakan positif mengonsumsi narkoba jenis amphetamine. Polisi telah menahan delapan orang, termasuk Ibra dan Medina. 

Medina Zein adalah istri Lukman Azhari, adik kandung Ibra Azhari. Ia tertarik di dunia kecantikan dan menggeluti minatnya dengan membuka bisnis klinik kecantikan. Di usia 24 tahun, Medina sudah mampu mencapai omzet 4,5 miliar rupiah per bulan.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x