Kompas TV nasional berita kompas tv

Soal Tersangka Kasus Novel, Begini Kata Jokowi

Kompas.tv - 30 Desember 2019, 21:07 WIB
Penulis : Christandi Super

Presiden Jokowi mengapresiasi kerja polisi yang telah menangkap pelaku penyiraman air keras kepada penyidik KPK, Novel Baswedan. Pernyataan ini disampaikan Presiden Joko Widodo saat melakukan kunjungan kerja ke Semarang, Jawa Tengah.

Selain mengapresiasi kerja polisi, Jokowi juga meminta kasus Novel Baswedan dikawal bersama. Polisi menyebut kedua tersangka penyerang Novel merupakan anggota polisi aktif. Kedua tersangka ini sebelumnya ditangkap pada 26 Desember 2019 lalu di Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Butuh waktu lebih dari 2.5 tahun bagi polisi untuk mengusut siapa pelaku penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan. Bahkan, Presiden Jokowi memberi perhatian pada kasus ini dengan memberi tenggat waktu agar pelaku penyerangan bisa diungkap paling lambat pada Desember 2019.

Dengan tertangkapnya pelaku penyerangan Novel Baswedan, publik masih menunggu apakah penyerang Novel hanya melibatkan 2 tersangka, ataukah ada nama lain. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.