Kompas TV video cerita indonesia

Selain Keluarga, Penjara Itu Adalah Anugerah Terbaik Dari Allah

Kompas.tv - 30 Desember 2019, 19:08 WIB
Penulis : Abdur Rahim


Musisi Ahmad Dhani merasa bersyukur karena mengaku telah dipenjara. Menurutnya, penjara adalah anugerah terindah yang diberikan oleh Allah kepada dirinya selain keluarga. Ia pun berterima kasih kepada orang-orang yang telah membuatnya dipenjara; orang-orang yang telah melaporkannya, dan aparat keamanan serta aparat hukum yang memenjarakannya. Pesan itu disampaikannya usai keluar dari penjara, pada 30 Desember, 2019. 

"Jadi, saya mengucapkan terima kasih kepada pelapor. Sampaikan pada pelapor, saya Ahmad Dhani mengucapkan terima kasih telah memenjarakan saya," 
Sementara itu, ia menegaskan, bahwa dirinya masih tetap akan mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia di masa mendatang. 
"Saya tetap dalam dunia politik mendukung bapak Prabowo menjadi Presiden di masa mendatang,"
Hal itu disampaikannya saat mengadakan jumpa pers di kediamannya di perumahan Pondok Indah Jakarta Selatan. 
Sebelumnya Ahmad Dhani dinyatakan bersalah karena menyebarkan ujaran kebencian. Ia divonis satu tahun enam bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun, setelah mengajukan banding dan mendapatkan remisi, hukumannya dikurangi menjadi 11  bulan. 
 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.