Kompas TV video cerita indonesia

Tak Disangka, Medina Zein Ternyata Pengguna Narkoba

Kompas.tv - 30 Desember 2019, 18:30 WIB
Penulis : Abdur Rahim

Pengusaha sekaligus influencer Medina Zein terbukti positif menggunakan narkoba. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunis. Ia mengatakan pengusaha ini terbukti positif menggunakan narkoba dengan jenis Amfetamin. Menurutnya, yang bersangkutan memang merupakan pemakai. 


“Setelah kita lakukan pemeriksaan dan kita tes urine positif mengandung amfetamin. Positif dan memang yang bersangkutan pemakai”, Ujar Yusri

Baca Juga: Positif Narkoba, PNS Penabrak Pesepeda Terancam 10 Tahun Penjara


Yusri menyebut, Medina Zein telah diamankan oleh kepolisian dua hari yang lalu. Ia merupakan adik ipar dari Ibra Azhari, yang sebelumnya juga terlilit kasus narkoba. 

Medina terungkap menggunakan narkoba, setelah mendapatkan keterangan dari kakak iparnya sendiri, yang lebih dulu ditangkap. 
Tak hanya melalui tes urine, informasi Medina terkait penyalahgunaan narkotika juga didapat dari beberapa kerabat terdekat Medina. Saat ini Medina tengah ditahan oleh kepolisian di penahanan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Pihak kepolisian akan menyelidiki kasus ini lebih lanjut. 
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x