Kompas TV video cerita indonesia

Iwan Fals Merasa Ada Kejanggalan di Foto Prewedding Ahok-Puput, Apa Itu?

Kompas.tv - 30 Desember 2019, 16:18 WIB
Penulis : Desy Hartini

Penyanyi legendaris Iwan Fals menyoroti foto prewedding Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Puput Nastiti Devi. Iwan Fals heran saat melihat sebuah keganjilan di foto tersebut. Hal itu dipaparkan Iwan Fals di media sosial Twitternya yang telah terverifikasi pada Sabtu (28/12/2019).

Potret pernikahan Basuki Tjahaja Purnama dan Puput Nastiti Devi mulai terkuak dan sempat dibagikan oleh Fandy Susanto di laman Instagram @fdphotography90.

Terdapat dua konsep foto prewedding yang dijalani oleh keduanya. Pertama, Basuki Tjahaja Purnama dan Puput Nastiti Devi mengusung tradisional dengan mengenakan pakaian adat Jawa dalam foto preweddingnya. Kedua  mengusung konsep modern dan tampil elegan.

Iwan Fals merasakan ada keganjilan setelah melihat penampakan tangan di pundak Basuki Tjahaja Purnama. Ia menanyakan siapa pemilik tangan tersebut.

"...duh ini tangannya siapa yang ditengah...?" tulis Iwan Fals di akun Twitternya dikutip Kompas.tv pada Senin (30/12/2019). 

Namun, bila diperhatikan lebih dekat, tangan yang dimaksud oleh Iwan Fals adalah tangan Puput Nastiti Devi yang memang ditekuk ketika berpose.

#Ahok #PuputNastitiDevi #BasukiTjahajaPurnama
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x