Kompas TV video cerita indonesia

Jemput Ahmad Dhani, Mulan Jameela: Ayo Kita Pulang Suamiku!

Kompas.tv - 30 Desember 2019, 14:46 WIB
Penulis : Desy Hartini

Penyanyi Mulan Jameela ikut menjemput suaminya, Ahmad Dhani, yang keluar dari Lembaga Pemasyarakatan Cipinang pada Senin (30/12/19). Melalui akun Instagram pribadi @mulanjameela1, Mulan mengunggah fotonya tengah dirangkul Dhani di depan rutan Cipinang. Mulan juga menyisipkan sebuah caption pada foto unggahannya. 

“Alhamdulillah ya Allah.. Ayo kita pulang ke rumah suamiku sayang. Mama dan anak-anak udah nungguh,” tulis Mulan Jameela.

Pada unggahan sebelumnya, Mulan Jameela mengaku sudah menanti kehadiran Ahmad Dhani di tengah keluarga mereka.

Sebelumnya, musisi Ahmad Dhani resmi bebas dari rumah tahanan (rutan) Cipinang, Jakarta Timur, Senin (30/12/2019). Pentolan grup musik Dewa 19 ini keluar dari Rutan Cipinang sekitar pukul 09.35 WIB.

Ketiga anaknya Dhani seperti Al, El dan Dul juga turut mendampingi mereka. Tanpa terkecuali tim kuasa hukum Ahmad Dhani. Dengan balutan kaos hitam, celana hitam, dan peci hitam, Dhani seketika bergabung bersama puluhan para relawannya yang sedari tadi menanti di luar rutan.

Dhani langsung menaiki mobil komando massa relawan yang dilengkapi berbagai poster dukungan dan bergerak menuju rumah kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

#AhmadDhani #MulanJameela #AhmadDhaniBebas



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x