Kompas TV nasional berita kompas tv

Santai Sejenak, Jokowi Bersepeda di Kota Lama Semarang Dengan Para Menteri

Kompas.tv - 30 Desember 2019, 15:05 WIB
Penulis : Dea Davina

Usai mengunjungi Pasar Johar semarang, senin pagi Presiden Joko Widodo menyambangi masyarakat sekitar dengan mengendarai sepeda. Presiden memberi kesempatan kepada warga, untuk berswafoto, saat akan menuju ke kawasan Kota Lama Semarang.

Santai sejenak, setelah kunjungan kerja meninjau Pasar Johar. Dalam kunjungan kerja ke semarang, jawa tengah. Yang dilakukan Presiden Joko Widodo. Di alun-alun Pasar Johar, Presiden Jokowi memili- milih sepeda, pakai topi, dan mengayuh sepedanya.

Jokowi, melajukan sepeda dan sengaja seolah-olah akan menabrak kerumunan warga. Padahal ini adalah cara Jokowi untuk mendekat ke warga Semarang, yang telah menantinya.

Lalu Jokowi menyalami warga yang berkerumun. Menyalami ibu dan anak. Juga melayani warga yang ingin berswafoto dengan nya. Gaya khas sang presiden, kala bertemu warga setempat.

Presiden bersepeda, ditemani Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan Menteri Pekerjaan Umum, Basuki Hadimulyono. Tujuannya Kawasan Kota Lama Semarang.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x