Kompas TV video cerita indonesia

Begini Kronologi Ibu Tampar Siswi SD, Berawal dari Sapu Ijuk Hingga Jadi Tersangka

Kompas.tv - 30 Desember 2019, 12:42 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

Seorang Ibu berinisial M menampar seorang anak yang merupakan siswi SD Sipala, Makassar. Peristiwa ini terjadi saat pembagian rapor SD Sipala pada Sabtu, 28 Desember 2019.

Lalu apa sebabnya si Ibu M menampar DA siswi SD yang baru berusia 8 tahun ini?

Kronologi dari peristiwa ini adalah pada 20 Desember 2019 atau 8 hari sebelum kejadian, ternyata DA siswi SD yang ditampar Ibu ini tengah menyapu dengan sapu ijuk. DA menyapu ruangan kelas dengan sapu ijuk. Namun, tanpda disengaja gagang sapu ijuk itu mengenai kepala anak Ibu M. Menurut Ibu M, kepala anaknya terluka karena kena gagang sapu ijuk yang dipegang oleh DA.

Ibu M pun tak bisa menahan emosi. Emosinya itu ia muntahkan ketika bertemu dengan DA di saat pembagian rapor. Ibu M memarahi DA. Meski sudah menangis tersedu-sedu dan juga sudah menjelaskan apa yang terjadi saat itu, Ibu M masih naik pitam. Bahkan Ibu M menampar wajah DA sebanyak dua kali dan itu menyebabkan luka di bagian mata kiri DA.

Polisi pun akhirnya menangkap Ibu M di kediamannya yang berada di Makassar pada Minggu, 29 Desember 2019. Ibu M pun ditetapkan sebagai tersangka. Kejadian ini viral dan video berdurasi 30 detik saat Ibu M memarahi dan menampar DA tersebar di media sosial.

#makassar #viral



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x